Friday, December 14, 2018


Kotaku Tercinta
Karya:M.Abdurachman

Tahun demi tahun kota ku sangatlah aman,tentram,damai dan sejahtera rakyat nya hidup dengan nyaman di bawah pemerintahan yang baik namun hanya dikarenakan segelintir orang semua nya Berubah.
Secara bertahap orang yang tak bertanggung jawab mengambil alih posisi kepemimpinan semua nya telah berubah baik dari segi ekonomi pendidikan dan sebagainya.
 Sekarang kota ku tidak lagi aman, orang yang mengaku sebagai pelindung malahan dia yang memeras rakyatnya.
Sedikit demi sedikit pemerintah tersebut mulai melebarkan sayapnya di tanah tempat tinggal ku dengan mengirim orang orang kepercayaannya untuk menguasai sepenuhnya kota ku supaya tidak ada yang berani melawan pemerintahannya.
 Bagi orang yang bekerja dengan mereka  bakalan makmur sedangkan yang bekerja dengan giat namun menentang kebijakan mereka yang salah bakalan terusir di kotaku, para pemimpin yang adil sudah tidak ada lagi karena keadilan telah dibasahi dengan Uang.
Segalanya hanya terfokus kepada pemerintah yang korup tersebut janji janjinya hanyalah bualan semata untuk meraih kepemimpinan bukan nya untuk mensejahterakan rakyat namun hanya untuk mencuri segala keuntungan di kota saya

Saya hanya berharap suatu hari nanti bakalan ada orang yang dengan hati yang bersih orang yang mampu memimpin dengan benar tanpa rasa takut sedikit pun dan tidak memiliki keinginan untuk mengambil keuntungan sedikit pun melaikan hanya ikhlas untuk membantu meringan kan beban rakyat dan memperoleh ridho dari Allah SWT.
Dan untuk itu di butuhkan pemimpin yang Jujur,Adil,Bijaksana dan memiliki berbagai Aspek kepemimpinan seperti Rasullulah SAW.

No comments:

Post a Comment

Belajar untuk Istiqomah Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh Sering kali kita dengar baik di media sosial maupun media cetak ...